VBagX Emulator Untuk S60V1, S60V2, S60V3, S60V5

Vbag adalah Aplikasi yang Berguna untuk Menjalankan Game yang Berekstensi (.gba). Rom yang biasanya digunakan langsung menggunakan Game Boy Advance namun dengan Aplikasi ini Kita tidak perlu lagi Membeli Gameboy.

Platform : Symbian
File Type : Zip [sis]
File Size : -
Categories : Emulator Games cara menggunakannya mudah, instal vBag-nya
lalu download gamenya dan ingat gamenya harus berformat (.gba) jika masih zip di extract dulu pake X-plore.. (Biasanya tersedia untuk HP Nokia E63, jika tidak ekstraklah dari PC Anda)


Untuk [HP S60V1 dan S60V2]
Copykan game yang berextensi .gba ke folder E:\vampent\gbarom\Disini

Untuk [HP S60V3 dan S60V5]
copykan game yang berextensi .gba ke folder E:\data\Others\vBag\Disini
Cara Setting Vbag
Buka aplikasi vBag Pilih Room nya Tekan tombol pilihan kanan,
Setelah itu setting "key"nya sesuai keinginan kamu
Untuk mengatur suara pilih "Sound" lalu atur sesuai keinginanmu Untuk mempercepat jalannya game piih "game" > "Speed" = "Fast" lalu "graph" > "Size" = "full" > "Output" = "Bitmap" > "Frameskip" = 9 seperti pada gambar dibawah ini Cara untuk save games yang sedang dimainkan pilih "game" > "save" > "pilih slot" dan untuk membuka games yang disimpan/save pilih Load > "Pilih slot"

Bagi yang berminat langsung di comot aja aplikasi Vbag Emulator Games GBA

Download vBag s60v1,v2
vBag.zip

Download Vbagx v 1.25 s60v3
vBagx-s60v3.sis

Download GPSP untuk emulator s60v5
GPSP-v0-7.zip

Download Vbag android
GameBoid-GBA-Emulator-V2.zip

Aplikasi vbag Harus di aktivasi terlebih dahulu,kalo tidak anda akan di lempar keluar atau di suruh bayar dari pihak vampen...

Untuk mendapatkan kode Activate Silahkan silahkan download keygenya
Keygen + Cheat S60V3 dan S60V5
vCheater-v4-0-1-s60v3v5.sis

keygen all vBagx
fvBagkey8.zip

Cara menggunakan keygen:
  • Buka keygen melalui PC
  • Tuliskan nomor IMEI Anda pada kolom IMEI, dan bisa dilihat dengan cara *#06# melalui HP
  • Klik Generate
  • Tuliskan kode aktivasi untuk memudahkan anda dalam menginstall
  • Setelah Anda menginstall vBagx di HP Anda, buka aplikasi kemudian tekan tombol pilihan kanan dan pilih "Activation"

Catatan Penulis:
  • Jika bingung silahkan tanya di kolom komentar.
  • Untuk HP Android saya belum coba, karena saya menggunakan Nokia E63 dan work.

Semoga Bermanfaat :)
Vbag adalah Aplikasi yang Berguna untuk Menjalankan Game yang Berekstensi *.gba. Rom yang biasanya digunakan langsung menggunakan Game Boy Advance namun dengan Aplikasi ini Kita tidak perlu lagi Membeli Gameboy. Aplikasi ini Tidak lagi meminta Kode Aktivasi Karna Aplikasi ini Sudah Cracked.

Source: http://zopran.blogspot.com/2012/05/vbag-emulator-games-gba-full-s60v2.html
Vbag adalah Aplikasi yang Berguna untuk Menjalankan Game yang Berekstensi *.gba. Rom yang biasanya digunakan langsung menggunakan Game Boy Advance namun dengan Aplikasi ini Kita tidak perlu lagi Membeli Gameboy. Aplikasi ini Tidak lagi meminta Kode Aktivasi Karna Aplikasi ini Sudah Cracked.

Source: http://zopran.blogspot.com/2012/05/vbag-emulator-games-gba-full-s60v2.html
Vbag adalah Aplikasi yang Berguna untuk Menjalankan Game yang Berekstensi *.gba. Rom yang biasanya digunakan langsung menggunakan Game Boy Advance namun dengan Aplikasi ini Kita tidak perlu lagi Membeli Gameboy. Aplikasi ini Tidak lagi meminta Kode Aktivasi Karna Aplikasi ini Sudah Cracked. vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 File Name : Emulator Vbag Full s60v2 s60v3 Platform : Symbian File Type : Zip [sis] File Size : - Categories : Emulator Games Cara pakenya gampang kok, instal vBag nya lalu download gamenya dan ingat gamenya harus berformat *.GBA kalo masih zip ya di extract dulu pake X-plore.. vbag emulator games gba full s60v2 s60v3vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Untuk [HP s60v2] copykan game yang berextensi .gba ke folder E:\vampent\gbarom\Disini Untuk [HP s60v3] copykan game yang berextensi .gba ke folder E:\data\Others\vBag\Disini ** Cara Setting Vbag ** Buka aplikasi vBag Pilih Room nya Tekan tombol pilihan kanan, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini: vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Setelah itu setting "key"nya sesuai keinginan kamu vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Untuk mengatur suara pilih "Sound" lalu atur sesuai keinginanmu Untuk mempercepat jalannya game piih "game" > "Speed" = "Fast" lalu "graph" > "Size" = "full" > "Output" = "Bitmap" > "Frameskip" = 9 seperti pada gambar dibawah ini vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Cara untuk save games yang sedang dimainkan pilih "game" > "save" > "pilih slot" dan untuk membuka games yang disimpan/save pilih Load > "Pilih slot" vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Bagi yang bermnat langsung di comot aja aplikasi Vbag Emulator Games GBA Full s60v2 s60v3 pada link di bawah ini Emulator Vbag ZMB Vbag Full s60v2 Untuk s60v3 VBagX v1.25 symbianOS9.x s60v3 _ed BiNPDA signed atau vBagx v1.25 s60v3 Keygen vBagx 1.25 S60v3 (Untuk generate kode aktivasi) Untuk Roms/Games GBAnya silahkan Download Disini atau Disini Note: Untuk Vbag S60v3 yang Vbagnya masih minta kode registrasi, Untuk mendapatkan kode Activasi Silahkan request di Fanpage Facebook ZMB karena di kolom komentar sudah terlalu padat ^^, dengan menyertakan No.Imei Hpnya, sebisa mungkin akan saya bantu, dengan catatan aplikasi Vbagnya harus download yang vBagx v1.25 s60v3 yang sy posting diatas, karena kalau beda versi atau filenya vbagnya bukan yg 1 packed dengan keygennya, kode aktivasinya gak akan jalan atau bisa keluar sendiri waktu memainkan games GBA. Thanks

Source: http://zopran.blogspot.com/2012/05/vbag-emulator-games-gba-full-s60v2.html
Vbag adalah Aplikasi yang Berguna untuk Menjalankan Game yang Berekstensi *.gba. Rom yang biasanya digunakan langsung menggunakan Game Boy Advance namun dengan Aplikasi ini Kita tidak perlu lagi Membeli Gameboy. Aplikasi ini Tidak lagi meminta Kode Aktivasi Karna Aplikasi ini Sudah Cracked. vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 File Name : Emulator Vbag Full s60v2 s60v3 Platform : Symbian File Type : Zip [sis] File Size : - Categories : Emulator Games Cara pakenya gampang kok, instal vBag nya lalu download gamenya dan ingat gamenya harus berformat *.GBA kalo masih zip ya di extract dulu pake X-plore.. vbag emulator games gba full s60v2 s60v3vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Untuk [HP s60v2] copykan game yang berextensi .gba ke folder E:\vampent\gbarom\Disini Untuk [HP s60v3] copykan game yang berextensi .gba ke folder E:\data\Others\vBag\Disini ** Cara Setting Vbag ** Buka aplikasi vBag Pilih Room nya Tekan tombol pilihan kanan, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini: vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Setelah itu setting "key"nya sesuai keinginan kamu vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Untuk mengatur suara pilih "Sound" lalu atur sesuai keinginanmu Untuk mempercepat jalannya game piih "game" > "Speed" = "Fast" lalu "graph" > "Size" = "full" > "Output" = "Bitmap" > "Frameskip" = 9 seperti pada gambar dibawah ini vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Cara untuk save games yang sedang dimainkan pilih "game" > "save" > "pilih slot" dan untuk membuka games yang disimpan/save pilih Load > "Pilih slot" vbag emulator games gba full s60v2 s60v3 Bagi yang bermnat langsung di comot aja aplikasi Vbag Emulator Games GBA Full s60v2 s60v3 pada link di bawah ini Emulator Vbag ZMB Vbag Full s60v2 Untuk s60v3 VBagX v1.25 symbianOS9.x s60v3 _ed BiNPDA signed atau vBagx v1.25 s60v3 Keygen vBagx 1.25 S60v3 (Untuk generate kode aktivasi) Untuk Roms/Games GBAnya silahkan Download Disini atau Disini Note: Untuk Vbag S60v3 yang Vbagnya masih minta kode registrasi, Untuk mendapatkan kode Activasi Silahkan request di Fanpage Facebook ZMB karena di kolom komentar sudah terlalu padat ^^, dengan menyertakan No.Imei Hpnya, sebisa mungkin akan saya bantu, dengan catatan aplikasi Vbagnya harus download yang vBagx v1.25 s60v3 yang sy posting diatas, karena kalau beda versi atau filenya vbagnya bukan yg 1 packed dengan keygennya, kode aktivasinya gak akan jalan atau bisa keluar sendiri waktu memainkan games GBA. Thanks

Source: http://zopran.blogspot.com/2012/05/vbag-emulator-games-gba-full-s60v2.html

Penulis : Derry Siti Andikha Lina ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VBagX Emulator Untuk S60V1, S60V2, S60V3, S60V5 ini dipublish oleh Derry Siti Andikha Lina pada hari Rabu, 05 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan VBagX Emulator Untuk S60V1, S60V2, S60V3, S60V5
 

5 pendapat:

  1. tolong cariin bro
    Nokia E63
    vBag s60v3
    Imei:352009047634170
    Kalo udh sms ke No:
    085811503402 Thanks Bro

    BalasHapus
  2. Tolong cariin juga dong bro hp e63
    Imei : 353397049409280
    tolong sms kalo udah dapet
    083875028292

    BalasHapus
  3. tolong cariin kode aktivasiny sih kk buat hp E63 ,,,
    Imei : 359319025514861
    tolong di bales y kk please :)

    BalasHapus
  4. E63
    Imei : 352009048116128 tolong di bales gan

    BalasHapus
  5. plis gan ni imei saya 351502040035032
    no 085609644854
    kalo udas dapet sms ya gan

    BalasHapus